Rabu, 27 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video dengan backsound Dir Dur Daeng kerap berseliweran di TikTok. Setelah lagunya viral, sang penyanyi Dir Dur Daeng yaitu Sarino kini kebanjiran endorse.

Beberapa video terbaru yang diunggah oleh Sarino sekarang memiliki ikon "keranjang kuning" di TikTok. Tak hanya itu, Sarino kerap menyanyikan lagu Dir Dur Daeng untuk memberikan selamat ulang tahun kepada seseorang sesuai permintaan.

Perlu diketahui, video saat Sarino menyanyikan Dir Dur Daeng dianggap unik oleh netizen. Dir Dur Daeng semakin populer setelah lagunya menjadi backsound pada banyak video.

Sarino kini mempunyai akun TikTok sendiri. Netizen menyambut positif konten-konten yang diunggah oleh Sarino. Postingan video Sarino saat bernyanyi Dir Dur Daeng bahkan telah ditonton lebih dari 25 juta kali.

Pria ini viral berkat aksi unik dan lirik lagu absurd miliknya. Ia menjajakan kelapung (kelapa campur tepung) di sekitar sekolah sembari menyanyi lagu Dir Dur Daeng.

Penanyi Dir Dur Daeng, Sarino, kebanjiran endorse. (TikTok/ @sarino680)

Sarino bernyanyi dengan rasa percaya diri menggunakan mikrofon portabel miliknya. Para siswa SMP nampak tertawa dan merasa terhibur dengan nyanyian Dir Dur Daeng dari Sarino.

Tak hanya menjajakan kelapung, kini Sarino dipercaya untuk mempromosikan produk. Kaos, celana chino, deterjen, hingga outfit anak muda kekinian ada pada konten milik Sarino.

Penanyi Dir Dur Daeng, Sarino, kebanjiran endorse. (TikTok/ @sarino680)

Pria itu menyanyikan lagu Dir Dur Daeng sembari mengiklankan produk titipan orang lain. Promosi yang dilakukan Sarino cukup berhasil karena video endorse telah ditonton ratusan ribu kali oleh netizen. Video yang menampilkan Sarino banjir endorse mendapat beragam komentar dari netizen.

"Alhamdulillah sudah dapat endorse, rezeki mengalir terus mas," kata @ha**ay.

 

"Wah Sarino bentar lagi sukses," komentar @la**ill*in.

"Bang, pas promosi kok liriknya beda lagi (emoticon menangis)," balas @lo**nz.

"Gara-gara ini suamiku jadi ketagihan nyanyi terus. Ninaboboin anak aja pakai lagu ini..wkwkwk," tulis @n**ara. Itulah tadi momen video viral saat penyanyi Dir Dur Daeng kebanjiran endorse, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi