Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis berbagi kisahnya saat melintas di sebuah jalanan. Sayup-sayup, gadis ini mengaku mendengar suara tangisan dari tumpukan pasir di pinggir jalanan. Usai menggali tumpukan pasir tersebut, gadis ini terkejut saat menemukan seekor anak anjing.

Video yang merekam aksi gadis temukan anak anjing terkubur dalam tumpukan pasir ini diunggah oleh akun @dkiinfo dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (27/7/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut jika gadis ini dibuat penasaran saat mendengar suara tangisan di jalanan tersebut. Mendekat ke arah suara itu, gadis ini lalu menggali tumpukan pasir di sisi jalan ini.

"Pas jalan pulang dari tempat kerja, kok dengar suara anak anjing nangis. Eh betul dong, putar balik, anak anjingnya ada terkubur" tulis keterangan video.

Benar saja, gadis ini lalu menemukan seekor anak anjing berwarna hitam yang rupanya tanpa sengaja terkubur di tumpukan pasir. Beruntung, anak anjing ini masih bisa diselamatkan oleh gadis dalam video tersebut.

Suara tangisan dari tumpukan pasir. (instagram/dkiinfo)

Viral di Instagram, unggahan video gadis temukan anak anjing yang terkubur dalam tumpukan pasir ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Wow keren mbaknya" tulis netizen.

"Aduh Ya Allah kasihan banget, untung kakaknya ngeh" balas pengguna Instagram.

"Alhamdulillah masih selamat, terima kasih orang baik" komentar akun lainnya.

"Ya Allah, kok bisa?" ungkap netizen.

Usai diunggah oleh akun @dkiinfo, video aksi gadis temukan anak anjing yang terkubur dalam tumpukan pasir ini lalu telah mendapat lebih dari 25 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya