Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang santri putri yang diam-diam terekam dalam video yang viral di Instagram baru-baru ini sukses mempesona netizen. Berbagai pujian lalu diberikan oleh netizen yang penasaran karenanya.

Video sosok santri putri yang bikin netizen kesengsem ini diunggah oleh akun @santrimbeling_id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/8/2022) lalu.

"Kata mas-mas santri, kalau santri putri benerin kerudung ditiup, anginnya terasa sampai ke hati" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video ini, seorang santri putri sedang berada di keramaian saat pemilik video ini diam-diam merekamnya. Angin yang meniup kerudung santri putri ini semakin membuat netizen kesengsem dengannya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video santri putri yang bikin kesengsem ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang penasaran mengenai sosok tersebut.

Santri putri yang bikin netizen kesengsem. (instagram/santrimbeling_id)

"Definisi cantik natural" tulis netizen.

"Hanya berlaku untuk yang good looking" balas salah satu pengguna Instagram.

"Damage-nya sampai kalbu yang paling dalam" komentar akun lainnya.

"Mbak yang kerudungnya gitu, damage-nya ngeri min" ungkap pengguna lainnya.

Video sosok santri putri yang bikin netizen kesengsem ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem