Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Agustus 2022 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, netizen ramai membicarakan aksi sigap kapolri Listyo Sigit Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi dalam sebuah event. Aksi ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang memujinya.

Video rekamanan aksi sigap Listyo Sigit Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi ini diunggah oleh akun @tobellyboy dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (28/8/2022) lalu.

"Sigapnya bapak Listyo Sigit Prabowo kepada bapak presiden. Kayanya sayang banget bapak" tulis keterangan video.

Terlihat di video perayaan kemerdekaan Indonesia lalu ini, Jokowi melepas warga yang akan melakukan pawai. Tepat di samping kanannya, kapolri, Listyo Sigit Prabowo berdiri mendampinginya.

Usai Jokowi mengangkat bendera putih tanda pawai dimulai, dengan sigap, Listyo Sigit Prabowo lalu mengambil tongkat bendera tersebut dan membawanya ke sisi panggung.

Aksi sigap Listyo Sigit Prabowo ke Jokowi. (tiktok/tobellyboy)

Aksi sigap Listyo Sigit Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi ini langsung menjadi viral di TikTok hingga netizen meninggalkan berbagai pujian untuk aksi mantan ajudan Jokowi ini.

"Respect banget pak!" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Listyo Sigit Prabowo lama jadi ajudan Pak Jokowi, jadi beliau tahu apa maunya Pak Jokowi" balas netizen.

 

"Gimana nggak sigap, kan Pak Kapolri mantan ajudannya Pak Jokowi" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video aksi sigap Listyo Sigit Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mimpi SBY Tuai Kehebohan di Media Sosial, Begini Tanggapan Jokowi