Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Agustus 2022 | 18:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ajakan untuk tidak menilai sesuatu dari luarnya saja sepertinya berlaku untuk sebuah rumah yang terlihat sangat sederhana dari luar namun memiliki interior yang jauh dari ekspektasi ini.

Video rumah yang terlihat sederhana dari luar ini diunggah oleh akun @mbakpieee dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (28/8/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen merekam rumah miliknya yang sangat terlihat sederhana dari luar. Saat berjalan masuk ke dalam rumah, netizen justru melongo melihat interior rumah yang jauh dari ekspektasi.

Berbeda jauh dari tampilan dari luar, bagian dalam rumah ditata dengan begitu rapi khas rumah-rumah mewah kebanyakan dengan warna netral yang semakin memberi kesan elegan.

Usai dibuat takjub, banyak netizen yang menyebut jika rumah ini anti maling karena desain unik tersebut. Viral di TikTok, unggahan video rumah yang terlihat sederhana dari luar ini lalu menuai berbagai komentar.

Rumah yang terlihat sederhana dari luar. (tiktok/mbakpieee)

"Asli takjub banget" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Ini yang dimaksud jangan dinilai dari luarnya aja" balas netizen.

"Rumah anti pajak tinggi" komentar akun lainnya.

 

"Keren rumahnya, menyamar dari rumah kayu" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @mbakpieee, video rumah yang terlihat sederhana dari luar ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Rumah Mewah Dekat Sawah Milik Pedagang Siomay, Netizen Salut dengan Kerja Kerasnya