Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, foto jadul yang menunjukan seorang gadis Bali saat menjadi asisten tukang cukup tahun 1945 menjadi perbincangan netizen. Dari foto tersebut, netizen mengaku dibuat salah fokus melihat penampilannya.

Viral di Instagram, foto jadul gadis Bali yang jadi asisten tukang cukur tahun 1945 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (27/7/2020) lalu.

"Potret seorang wanita Bali membantu tukang cukur mencukur perwira AS tahun 1945" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah ini, seorang gadis Bali yang tampil topless sedang bertugas menjadi asisten tukang cukur yang sibuk menangani pelanggannya yang adalah seorang perwira Amerika Serikat.

Pada masanya, gadis-gadis asal Bali memang kerap tampil terbuka dengan bagian payudara yang terlihat. Seiring berjalannya waktu, hal ini sudah tidak lagi ditemui.

Foto jadul gadis Bali jadi asisten tukang cukur. (instagram/perfectlifeid)

Karena penampilannya ini, tidak heran jika sosok gadis Bali yang jadi asisten tukang cukur di foto jadul tahun 1945 ini lalu mencuri perhatian usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Berarti zaman dulu itu memang pemikiran orang itu biasa aja terhadap hal sensual" balas netizen.

"Zaman dulu belum ada baju ya?" komentar akun lainnya.

"Setauku ada kebiasaan Indonesia zaman dulu menganggap kalau wanita terbuka bagian atasnya itu dianggap hal biasa dan lumrah" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis Bali yang jadi asisten tukang cukur tahun 1945 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua