Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang gadis membagikan pengalamannya yang tinggal di Indonesia tapi kerja di Singapura. Meihat rutinitasnya, netizen memberi komentar beragam karena penasaran dengan pekerjaan gadis tersebut.

Video gadis yang tinggal di Indonesia dan kerja di Singapura ini diunggah oleh akun @rizkafauu dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (26/8/2022) lalu.

"Lika-liku kerja di Singapura, tinggal di Indonesia" tulis keteranagn video tersebut.

Dalam video yang dibagikan, gadis ini menunjukan rutinitasnya saat harus bekerja di Singapura. Super padat, gadis tersebut nampak mengunjungi sejumlah tempat populer di negara tersebut.

Usai berangkat pukul 6 pagi hari dari Indonesia, gadis ini lalu menghabiskan waktu seharian penuh di Singapura sebelum kemudian kembali ke Indonesia pada pukul 21.20 waktu setempat.

Gadis bagikan pengalaman tinggal di Indonesia tapi kerja di Singapura. (instagram/rizkafauu)

Mencuri perhatian, video gadis yang bagikan pengalaman tinggal di Indonesia dan kerja di Singapura ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Kerja apa liburan sih ini?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Spill kerjaannya dong kak, mana tahu jadi impian" balas netizen.

"Liburan berkedok kerja" komentar akun lainnya.

"Kerjanya kok wisata terus, tour guide kah?" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video gadis bagikan pengalaman tinggal di Indonesia tapi kerja di Singapura ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?