Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini mengungkap total biaya yang ia habiskan untuk membangun rumah di kampung. Pengakuannya ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang tidak percaya dengan hal tersebut.

Untuk rumahnya ini, pria tersebut mengaku menghabiskan total biaya senilai Rp 65 jutaan. Dengan biaya tersebut, walaupun belum sepenuhnya jadi, rumah pria ini nampak begitu luas.

"Habis Rp 65 juta nih bos, senggol dong" tulis keterangan dalam video unggahan @dekorasi_rumah_idaman yang viral di Instagram pada Jumat (22/8/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram ini, seorang pria merekam rumah miliknya yang baru saja dibangun. Berbeda dari rumah lainnya di kampung, rumah pria ini cukup luas dengan desain yang sudah modern.

Usai video pria yang mengungkap total biaya untuk pembangunan rumah di kampung ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu memberikan berbagai komentarnya.

Pria habiskan biaya segini untuk bangun rumah di kampung. (instagram/dekorasi_rumah_idaman)

"Nggak mungkin sih, materialnya aja lebih itu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Nggak percaya sih, material sekarang mahal-mahal. Kalau di kampung saya segitu udah habis hampir Rp 200 juta" balas netizen.

"Nggak mungkin lah, punyak Rp 80 juta saja belum atasnya" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video total biaya pembangunan rumah di kampung ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nana Mirdad Beri Tips Agar Rumah Tangga Bertahan Lama, Netizen Ngakak Dengar Candaannya