Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen Jess No Limit yang melamar Sisca Kohl menuai perhatian dari netizen beberapa waktu lalu. Video terbaru saat Sisca Kohl pertama kali makan di warteg langsung trending di YouTube.

YouTuber gaming Mobile Legends, Jess No Limit, mengajak calon istrinya, Sisca Kohl untuk pergi ke warteg. Ia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya Sisca Kohl makan di warteg.

"Nah kita sudah sampai. Ini pertama kali (ke warteg) ya ayang ya," kata Jess No Limit. "Iya," jawab Sisca Kohl. Mereka lantas memesan beberapa menu kepada penjaga warung makan.

"Selamat mencoba," kata penjaga warteg menirukan logat khas dari Sisca Kohl pada konten-kontennya. Jess No Limit memesan nasi dengan beberapa lauk seperti usus, kikil, kerang, tempe orek dan sayur toge.

Sementara Sisca Kohl memilih lauk telur dadar, ati ampela, mie dan sayur toge. Kedua influencer itu nampak kaget melihat harga menunya. Masing-masing pesanan tersebut dibanderol Rp 16 ribu dan Rp 21 ribu.

Video Sisca Kohl makan pertama kali di warteg langsung trending di YouTube. (YouTube/ Jess No Limit)

Tentu menu tersebut terhitung sangat murah jika dibanding konten mewah dari Sisca Kohl. Tunangan Jess No Limit itu pernah membuat konten mengenai roti panggang mewah berisi kepiting dan emas dengan harga Rp 1 miliar.

Menu makanan "premium" lain yang diunggah melalui channel YouTube dan TikTok-nya berharga puluhan juta rupiah. Jess No Limit dan Sisca Kohl turut mencicipi jengkol di warteg tersebut.

"Hmm kayak kacang," kata Sisca Kohl usai makan jengkol. Mereka turut memesan 100 porsi makanan untuk dibagikan secara gratis.

Video Sisca Kohl pertama kali makan di warteg langsung trending di YouTube. (YouTube/ Jess No Limit)

Video berjudul "Pertama Kalo Sisca Kohl Makan di Warteg" langsung trending di YouTube pada Selasa (30/08/2022). Saat artikel berita ini dibuat, video itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan menempati posisi kedua pada jajaran trending di YouTube.

Video penampilan BLACKPINK "Pink Venom" di MTV Video Music Awards 2022 ada pada posisi pertama trending di YouTube. Postingan video Sisca Kohl makan di warteg mengalahkan musik video Kota Mati milik NOAH dan Highlight kemenangan Liverpool 9 vs 0 melawan Bournemouth.

Momen Sisca Kohl pertama kali makan di warteg mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mimpi apa ibu pemilik warung. Menu diborong sama dikasih tips juga," kata D**h L**fi.

"Semoga semakin sering bikin konten di warung-warung jajanan yang merakyat biar bisa bantu perekonomian masyarakat kelas bawah," tulis Darm**tu*i.

"Asli respect banget sama Jess No Limit dan Sisca Kohl. Kelihatan sangat menikmati dan menghargai makanan," pendapat Ki** Am**ia. Video trending Sisca Kohl pertama kali makan di warteg mendapat ribuan komentar positif dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Sisca Kohl Pas Kena Prank Jess No Limit Tuai Pujian, Netizen: Orangnya Tenang Ya