Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siswa terkadang merasa jenuh apabila terlalu lama di dalam kelas. Momen cowok yang "nyungsep" gegara ketiduran di kelas ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ayuhana081 membagikan video mengenai keriuhan di kelas. Rupanya keriuhan tersebut disebabkan oleh cowok yang ketiduran.

"Sakit sih nggak, malunya yang kerasa (emoticon menangis)," tulis @ayuhana081 pada caption. Kita bisa melihat suasana seperti kelas pada umumnya.

Meski begitu, salah seorang siswa yang duduk pada bagian tengah menjadi sorotan. Para siswa nampak terdiam ketika sang teman asyik tertidur. Siswa lain menggeser meja agar cowok itu bisa direkam.

Ia tak tahu bahwa momen tidurnya direkam oleh siswa lain. Suasana kelas menjadi geger karena cowok itu terjerembap ke lantai.

Cowok ini terjatuh saat ketiduran di kelas. (TikTok/ @ayuhana081)

Kursi beserta orangnya jatuh ke arah depan. Murid-murid langsung heboh melihat pemandangan ini. Cowok itu lantas terbangun karena terhempas cukup keras.

Postingan video mengenai siswa yang jatuh terhempas gegara ketiduran di kelas berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 500 ribu tanda suka. Video lain menampilkan momen saat cowok itu mengenakan almamater SMK dan duduk di kursi.

Dilihat dari kondisinya, ia nampak baik-baik saja. Meski begitu, netizen menilai bahwa cowok ini kemungkinan merasa sangat malu atas kejadian itu. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Cowok ini terjatuh saat ketiduran di kelas. (TikTok/ @ayuhana081)

"Kasihan tapi ngakak," kata @me**aid.

"Udah sakit, malu lagi," balas @g**ha*a.

"Lagi mimpi terbang ke langit, malah jatuh (emoticon menangis)," komentar @s**iii.

 

"Kasihan, abangnya nyungsep," ungkap @ma**h**ver.

"Malah diving," canda @ra**.p*tas. Itulah tadi video viral mengenai siswa yang terhempas gegara ketiduran di kelas, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli