Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:38 WIB

Hitekno.com - Masyarakat harus berhati-hati apabila berada di sekitar pantai saat gelombang pasang. Sebuah video mengenai mobil yang dihantam ombak ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @azizahdjamaludin96 membagikan momen saat pengendara mobil lewat di tepi pantai.

"Detik-detik ombak pasang menghantam pengendara mobil, mengerikan," tulis @azizahdjamaludin96. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 76 ribu tanda suka.

Wanita tersebut mengunggah ulang video milik akun @MutiaPutrif. Kita bisa melihat mobil yang melaju di tepi pantai secara perlahan.

Melintas di tepi pantai dengan mengamati pemandangan merupakan momen yang mengasyikkan. Rekaman video memperlihatkan sebuah kehebohan ketika ombak tiba-tiba menjulang tinggi.

Detik-detik mobil dihantam ombak. (TikTok/ @azizahdjamaludin96)

Ombak tersebut menghempas bodi mobil dengan keras. Aksesori Doraemon dengan pegas langsung bergoyang cukup cepat akibat getaran.

Pengendara mobil lantas berteriak dan tertawa setelah ombak tiba-tiba menghantam mobil. Pemilik video @MutiaPutrif menjelaskan bahwa dirinya memang tertawa namun sebenarnya ia panik.

Video direkam pada jalan di dekat Pantai Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Detik-detik mobil dihantam ombak. (TikTok/ @azizahdjamaludin96)

"Itu sebenarnya panik kak. Ini di daerah Pangandaran," kata @MutiaPutrif pada kolom komentar. Pantai Pangandaran mengalami gelombang pasang pada akhir-akhir ini sehingga pengunjung diharapkan lebih berhati-hati. Unggahan video viral mengenai mobil yang dihantam ombak tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ngeri kalau kacanya pecah," kata @i**ys**oberi.

"Masih bisa ketawa. Kalau aku udah panik banget mau nangis," pendapat @An**sa**lsa.

 

"Pantainya tahu kalau direkam, makanya langsung naik tuh airnya," tulis @v**n_m**vhin.

"Doraemonnya aja panik," komentar @in**ya*h.

"Langsung dicuci mbak mobilnya, takut karatan," saran @z**ko**um. Itulah tadi video viral mengenai detik-detik mobil yang dihantam ombak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli