Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemunculan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J menuai berbagai reaksi dari netizen yang justru melakukan romantisasi untuk kebersamaan keduanya.

Terkait hal ini, Nessie Judge memberikan sindiran pedasnya untuk netizen. Dirinya merasa jika hal tersebut tidak seharusnya dilakukan mengingat perbuatan yang telah dilakukan oleh sosok jenderal bersama istrinya ini.

Sindiran pedas dari Nessie Judge untuk netizen yang meromantisasi kebersamaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati ini ia sampaikan dalam cuitan di akun @nessiejudge pada Selasa (30/8/2022) lalu.

Hal ini bermula dari kemunculan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati dalam rekonstruksi kasus Brigadir J. Dalam video yang beredar, Ferdy Sambo terlihat memeluk dan mencium istrinya yang nampak lemas saat duduk di sampingnya.

"Benar-benar tipe suami yang melindungi istri, sangat mencintai istrinya" tulis netizen.

Nasie Judge sindir netizen yang romantisasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawati. (twitter/nessiejudge)

"Cinta pertama yang tetap bertahan melalui banyak ujian" ungkap akun lainnya.

Menanggapi hal ini, Nessie Judge menyebut jika netizen memiliki perasaan yang terlalu 'murah' sehingga gampang dibuat prihatin dengan momen-momen seperti ini.

"Komentar-komentar "Gila ya you pada? Dikasih background music TikTok aja mureh banget perasaannya" ungkap Nessie Judge di cuitannya.

Dalam cuitannya tersebut, Nessie Judge juga mengunggah perbedaan antara keterangan dari polisi dan keluarga Brigadir J. Cuitannya langsung menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!