Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Remaja kini rajin membuat konten melalui platform video pendek. Sebuah konten yang dianggap terlalu sombong dan menghina anak petani ini viral di media sosial.

Akun @lambe_gosipupdate membagikan video yang menampilkan cewek berkacamata. "Si paling-paling," tulis @lambe_gosipupdate. Fanspage Instagram itu membagikan ulang sebuah video milik salah satu pengguna TikTok.

Postingan video semakin viral setelah diunggah oleh banyak fanspage di media sosial. Kita bisa melihat seorang cewek yang menunjuk ke arah kamera dan bergoyang seirama alunan musik.

Pernyataan yang dilontarkan oleh cewek itu membuat netizen merasa geram. "Loh, anak petani ya? Kenalin anak PNS. Bersama anak PNS, gaji bapakku siap membiayai hidupmu. Anak PNS, jaya, jaya, jaya!" kata seorang cewek di dalam video.

Akun fanspage Facebook Kementrian Humor Indonesia turut menyebarkan wajah dan pernyataan cewek tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaku anak petani siap untuk "bersilaturahmi" mengunjungi akun cewek itu.

Cewek ini mengaku putri PNS dan merendahkan anak petani. (Instagram/ lambe_gosipupdate)

Netizen berpendapat bahwa petani sangat berjasa karena menyediakan bahan pangan di Tanah Air. Meski mempunyai banyak uang, tak sepatutnya seseorang merendahkan profesi orang lain.

Postingan video mengenai cewek yang mengaku putri PNS dan menghina anak petani mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kalau uangnya masih ditukar sama nasi, sayur, dan lain-lain, jangan sombong dulu lu! Kalau uangnya ditelan baru deh terserah mau ngapain," kata @my**a**5.

"Yang PNS kan ortu lu. Itu aja belum tentu elu lulus sekolah. Attitude sampah kayak gini," balas @ro**eva.

"Akun TikTok-nya apa sih? Anak petani pengen silaturahmi nih," komentar @na**we**ing.

"Menunggu buruh tani dan tukang bersatu buat membullymu," ungkap @na**or. Itulah tadi video viral mengenai cewek yang mengaku putri PNS dan menghina anak petani, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen