Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua tamu kondangan yang tiba-tiba masuk ke acara dan makan di hajatan tersebut menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Bertingkah cukup aneh, banyak netizen yang lalu dibuat curiga melihat tamu-tamu ini.

Rekaman gerak-gerik tamu kondangan yang bikin curiga ini diunggah oleh akun @videopernikahankita dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen berkisah mengenai dua tamu kondangan yang terlihat cukup mencurigakan yang tiba-tiba masuk ke dalam lokasi hajatan. Dua tamu ini mengaku adalah teman dari pengantin perempuan.

"Pas awal masuk ditanya bilangnya teman dari pengantin perempuan dan pas ditanya dari mana, si cowok malah jawab "dari sana" (tanpa nyebutin nama tempat)" tulis keterangan video tersebut.

Melihat gerak-geriknya yang mencurigakan, netizen ini lalu mengawasi kedua tamu kondangan tersebut. Usai melahap makanan, keduanya ini terlihat pergi ke sebuah warung di depan hajatan tersebut dan mengambil ransel keduanya.

Tamu kondangan yang bikin netizen curiga. (instagram/videopernikahankita)

Usai diunggah akun @videopernikahankita dan menjadi viral di Instagram, video tamu kondangan yang bikin netizen curiga ini lalu mendapat berbagai komentar.

"Dih mau makan aja cari gratisan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Numpang makan doang itu, biarin lah" balas netizen.

"Anggap sedekah aja, nggak papa itu, namanya juga di hari bahagia" komentar akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video tamu kondangan yang bikin netizen curiga ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan balasan.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem