Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia melihat foto jadul sekelompok warga yang sedang asyik nobar di rumah tetangga. Kebersamaan yang sudah jarang ditemui ini langsung menjadi sorotan netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul warga yang sedang asyik nobar di rumah tetangga ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Sabtu (10/7/2021). Keterangan unggahan menyebut jika foto jadul ini diambil pada tahun 1980 lalu.

"Potret nostalgia nonton bareng di rumah tetangga tahun 1980. Ada yang pernah ngalamin? Atau punya kenangan nonton bareng di rumah tetangga?" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini, warga-warga sudah berkumpul di salah satu rumah untuk menyaksikan program acara di stasiun televisi swasta. Sambil duduk di lantai, kebersamaan warga-warga ini begitu hangat terasa.

Diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul warga yang sedang asyik nobar di rumah tetangga ini langsugn mendapat berbagai komentar.

Foto jadul warga saat sedang asyik nobar di rumah tetangga tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

"Seru banget woy" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Jadi ingat pas masih kecil" balas netizen.

"Yang punya rumah pasti orang kaya" komentar akun lainnya.

"Seru sekali ini, pengen diulang kalau bisa" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul warga yang sedang asyik nobar di rumah tetangga ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan