Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 September 2022 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan sifatnya yang cukup random sehingga menarik perhatian orang-orang. Sebuah video mengenai kucing oren dengan tingkah anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @honeycutepet membagikan video kompilasi tingkah kocak kucing oren. "Keren," tulis @honeycutepet.

Kita bisa melihat seekor kucing oren yang cukup antusias ketika menunggu pemiliknya. Ternyata kucing oren itu bersiap untuk membonceng motor.

Ketika sang pemilik naik ke atas motor, kucing oren mulai mengikutinya. Ia melompat ke atas jok motor dan mendudukinya secara santuy. Video selanjutnya langsung membuat netizen auto geli.

Bagaimana tidak, kucing oren membonceng motor dengan posisi tak biasa. Tak duduk di jok, kucing oren itu naik ke arah pundak seorang pria.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @honeycutepet)

Ia memanfaatkan keempat kakinya untuk "nangkring" di dekat kepala orang tersebut. Kucing oren nampak sedikit mengangkat dan mengibaskan ekor di sepanjang perjalalan. Sepertinya kucing oren ini cukup menikmati momen saat naik motor.

Cukup unik, kucing oren bisa "berpegangan erat" dan tak jatuh pada posisi seperti itu. Postingan video mengenai tingkah lucu kucing oren berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7 juta kali dan memperoleh 900 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

"Dia lagi cosplay jadi helm (emoticon tertawa)," kata @vi**ku**uma.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @honeycutepet)

"Ya Tuhan, kenapa ini gemoy banget (emoticon terkejut). Nggak bisa, ini pasti ada baterainya," komentar @bu**as**fia.

"Ini terlalu gemes tolong," ungkap @ta**n2**3.

 

"Lihat ekornya, itu tandanya dia lagi santai dan senang," komentar @so**t**ik.

"Ternyata kucing pun butuh healing..haha," pendapat @sa**ta**us. Itulah tadi video viral mengenai aksi unik kucing oren, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen