Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 September 2022 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen ramai menyoroti seorang pria dan gadis yang diduga sedang pacaran di sebuah cafe. Melihat layar HP gadis di video ini, netizen justru prihatin dengan nasib pria yang duduk di depannya tersebut.

Rekaman video pria dan gadis yang sedang pacaran ini diunggah oleh akun @story.sad___ dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (25/8/2022) lalu.

"Sepintar mungkin kamu menyembunyikan semuanya, feeling emang nggak bisa dibohongin" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video ini, seorang pria dan gadis sedang berada di sebuah cafe. Walaupun sedang menghabiskan waktu bersama, keduanya lalu nampak begitu asyik dengan HP milik masing-masing.

Di video ini, netizen ramai menyoroti layar HP milik gadis yang duduk di depan pria tersebut. Gadis ini rupanya terlihat sedang sibuk membalas chat WhatsApp yang ia terima.

Video pria dan gadis yang sedang pacaran. (instagram/story.sad___)

Menimbulkan berbagai dugaan di kalangan netizen, unggahan video pria dan gadis yang sedang pacaran ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Cewek mah gitu kalau belum dapat yang ganteng, belum nyerah" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Udah nggak ngerti lagi sama yang kaya gini" balas netizen.

"Makin nggak percaya gue sama cewek" komentar akun lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rekaman video ini. Namun, usai diunggah, video pria dan gadis yang sedang pacaran ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kalkulator Tanggal Jadian yang Viral di TikTok, Situs Menghitung Lama Pacaran