Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 September 2022 | 09:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah cilik (bocil) tentu sangat suka bermain di tempat-tempat baru. Momen bocil yang main perosotan di atas kursi khusus ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nurajizahgamis membagikan momen saat ia mengunjungi sebuah tempat. Tak disangka, tempat penginapan justru menyediakan "kursi khusus". "

"Ada yang tahu ini kursi apa (emoticon tertawa)," tulis @nurajizahgamis pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 10 juta kali dan memperoleh 627 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat dua orang bocah yang sangat senang bermain di atas kursi. Mereka bermain perosotan dari ujung kursi atas ke bagian bawah.

Dua bocah nampak bergantian memainkan kursi tersebut. Netizen auto salfok melihat kursi ini. Banyak yang berpendapat bahwa kursi itu merupakan kursi yang digunakan untuk berhubungan badan bagi orang dewasa.

Kursi yang digunakan untuk perosotan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @nurajizahgamis)

Desain kursi "tantra sex" memang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu. Pemilik akun @nurajizahgamis berjanji akan kembali ke hotel tersebut ketika video telah ditonton 10 juta kali.

"10 M yang nonton kita balik ke hotel itu (emoticon tertawa)," ujar @nurajizahgamis. Unggahan video viral mengenai kursi khusus yang digunakan untuk main perosotan ini memancing beragam komentar kocak dari netizen.

Kursi yang digunakan untuk perosotan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @nurajizahgamis)

"Kursi bukan sembarang kursi. Malah dipakai perosotan," kata @t**pi**a.

"Padahal itu kursi yang menghasilkan mereka (emoticon terkejut)," balas @pi**es**rl.

 

"Nikmati masa kepolosanmu adik-adik. Karena kita merindukan itu," komentar @jan**me*o.

"Buset dah. Ini kursi kerajaan tahu, jangan dipakai main," tulis @r**ma*i.

"Wkwkwk, jangan main di situ dik. Kursi keramat itu buat bapak dan ibu kalian," balas @linavio. Itulah tadi postingan video viral mengenai bocil yang main perosotan di kursi khusus, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz