Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 September 2022 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Motor tua tak melulu dibanderol dengan harga murah. Seorang bapak yang memakai motor tua saat pergi ke pom bensin ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @alditiyaaa_ membagikan momen saat menjumpai bapak-bapak. Pria itu sangat bersahaja dan mengenakan pakaian sederhana.

Rekaman video lantas menyoroti bodi motor tua yang dikendarai bapak tersebut. "Dituku ora oleh. Dibegal duso. (Dibeli nggak boleh. Dibegal berdosa)," tulis @alditiyaaa_ pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 120 ribu tanda suka. Pria tua di dalam video mengisi bensin di SPBU dengan membawa sabit dan mengenakan caping.

Motor di dalam video kemungkinan merupakan kendaraan sehari-hari yang digunakan sang bapak untuk pergi ke sawah. Meski sudah tua, harga motor itu rupanya tak murah.

Harga motor tua ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alditiyaaa)

Pemilik akun @alditiyaaa_ mengungkap bahwa motor di depannya adalah Yamaha F1ZR Caltex Edition. Netizen dibuat kaget melihat harga Yamaha F1ZR edisi spesial tersebut.

Meski umur kendaraan lebih dari 18 tahun, motor itu bisa bernilai tinggi di mata kolektor. Dilihat dari situs jual beli online OLX, Yamaha F1ZR Caltex Edition ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 25 juta.

Motor dalam kondisi tertentu bahkan ditawarkan dengan harga Rp 55 juta. Video viral mengenai motor tua yang berharga mahal itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Harga motor tua ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alditiyaaa)

"Gue cek harganya tembus Rp 26 juta nj*r (emoticon terkejut)," kata @ar**a**rdi.

"Mahal itu bisa sampai 1 M kalau sama sawahnya," komentar @ph**e**za.

"Itu F1ZR Caltex cuma diproduksi tahun 2001-2002," balas @af**sa.

 

"Mantap, bapaknya taat pajak," ungkap @fa**dyy.

"Bapaknya be like: nek sampeyan tuku mengko aku ngarit nggowo opo le (Bapaknya be like: kalau Anda beli motor ini aku cari rumput pakai apa)," canda @p**itam. Itulah tadi video viral mengenai harga motor tua yang bikin netizen melongo, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3