Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 September 2022 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat melongo melihat rekaman video seorang driver ojol yang nampak mengenakan sepatu mahal yang dijual seharga puluhan juta rupiah. Melihat hal ini, banyak netizen yang curiga jika driver ojol ini adalah orang kaya yang sedang gabut.

Rekaman video driver ojol yang pakai sepatu puluhan juta rupiah ini diunggah oleh akun @dodi_setiapriadi dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (28/8/2022) lalu.

"Ojol bukan sembarang ojol" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang driver ojol sedang mengambil orderan dari customer untuk membeli makanan di salah satu warung pinggir jalan.

Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus melihat sepatu mahal yang dikenakan oleh driver ojol tersebut. Tidak main-main, driver ojol ini mengenakan sepatu Nike Air Jordan Low Travis Scott x Fragment Basketball yang dijual dengan harga Rp 26 jutaan.

Driver ojol pakai sepatu mahal puluhan juta rupiah. (instagram/dodi_setiapriadi)

Mengaku melongo melihat video driver ojol yang pakai sepatu mahal puluhan juta rupiah ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya usai video tersebut menjadi viral di Instagram.

"Orang berduit yang gabut ya gini min" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sepatu sultan" balas netizen.

"Mungkin dia intel yang lagi nyamar" komentar akun lainnya.

"Ori/KW/baru/second tetap harganya lumayan, salut buat bang ojol, semangat cari cuannya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @dodi_setiapriadi dan menjadi viral di Instagram, unggahan video driver ojol yang pakai sepatu mahal puluhan juta rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini