Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 September 2022 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang diambil pada tahun 1984 lalu mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dari foto tersebut, netizen justru dibuat curiga melihat pengendara sebuah mobil tua yang populer di tahun tersebut.

Viral di Instagram foto jadul pengendara mobil tua tahun 1984 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (16/7/2021) lalu dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Dalam foto jadul ini terlihat seorang wanita penjaga warung pinggir jalan yang sedang melayani pengendara mobil tua. Pengendara tersebut diduga sedang mampi membeli sesuatu dari warung ini.

"Potret wanita penjaga warung di pinggir jalan Jakarta sedang melayani pembeli bermobil pada tahun 1984" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dari unggahan tersebut, netizen justru mengaku curiga melihat pengendara mobil tua di foto jadul tahun 1984 ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan yang viral di Instagram ini.

Foto jadul pengendara mobil tua tahun 1984. (instagram/perfectlifeid)

"Pasti itu penculik" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cikal bakal driver through" balas netizen.

"Penjahat lagi beli rokok" komentar akun lainnya.

"Preman auto ngibrit lihat mobil itu" ungkap netizen dengan akun Instagram lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, foto jadul pengendara mobil tua tahun 1984 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna