Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 06 September 2022 | 17:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu berhati-hati apabila melintas di atas penutup saluran air. Seorang pria yang menggunakan motor tua ini malah terjebak penutup besi di parkiran.

Akun fanspage Instagram @dramaojol.id membagikan momen saat seorang pengendara motor bergerak mundur. Pengendara itu rupanya terjebak pada grill besi penutup saluran air.

"Minimal tolongin dulu lah," tulis @dramaojol.id pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 250 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar.

Kita bisa melihat pemotor yang antre saat memasuki tempat parkir. Entah bagaimana kronologinya, seorang pengendara ini tak dapat memajukan motor.

Ban motor dari pria itu masuk ke dalam grill besi yang biasanya digunakan sebagai penutup saluran air. Beberapa orang di sekitar tempat parkir berjalan dan memandangi pria tersebut.

Motor tua milik bapak ini kejepit grill besi penutup saluran air. (Instagram/ @dramaojol.id)

Pemotor nampak sangat kesusahan dan memilih untuk memberhentikan kendaraan. Ratusan netizen menyayangkan respons orang-orang di sekitar pria itu.

Mereka berharap agar orang-orang ini menolong pria pemilik motor tua. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Malah dilihatin doang ya Allah, astaghfirullah," kata

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz