Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 September 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun @tultubg baru-baru ini membagikan kejadian tidak menyenangkan yang dialami oleh sang kekasih. Menurut pengakuannya, pacarnya yang menjadi customer ojek online mendapat tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh driver ojol.

Kisah mengenai driver ojol yang melakukan tindakan tidak menyenangkan ke customer ini diunggah oleh akun @tultubg dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (4/9/2022) lalu.

Dalam thread panjang tersebut, dirinya mengaku saat pertama kali dijemput, customer yang adalah kekasihnya ini sudah dibuat bingung dengan aksi driver ojol yang menawarkan untuk bonceng tiga bersama salah satu rekannya.

Di tengah perjalanan, driver ojol tersebut kemudian mengaku tidak enak badan sehingga memaksa customer untuk mengendarai motor miliknya. Keinginannya ini langsung ditolak oleh customer yang buru-buru memesan ojek online lainnya.

"Driver menepi berhenti, turun dari motor dan meminta M yang masih di jok penumpang untuk membawa motor agar dia dibonceng. M menolak sampai M turun dari jok, dia masih memaksa. Tangan M ditarik-tarik sampai M terjongkok," tulis @tultubg.

Driver ojol lakukan tindakan tidak menyenangkan untuk customer. (twitter/tultubg)

Beruntung customer perempuan ini langsung menemukan ojek online yang lain dan kabur dari sosok driver ojol tersebut. Usai thread panjang ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan komentar beragam.

"Sumpah, emang nyeremin. Dulu pernah dapat sexual harassment huhu serem banget" balas netizen.

"Beberapa kali pakai aplikasi ini memang lebih murah, tapi beberapa kali nemu driver ojol yang aneh-aneh" komentar akun lainnya.

"Gue pernah dichat gara-gara cancel orderan, serem banget tapi" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, kolom balasan unggahan driver ojol yang lakukan tindakan tidak menyenangkan ke customer ini ramai komentar netizen yang rupanya mengalami hal yang sama.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah