Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 11 September 2022 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya menyerang Kominfo dengan kata-kata menohok, hacker Bjorka mulai mengomentari tokoh-tokoh populer lainnya. Paling baru, ia menyindir perayaan ulang tahun Puan Maharani di saat sedang ada demo kenaikan harga BBM.

Melalui akun Twitter @bjorkanism, hacker Bjorka hari ini, Minggu (11/9/2022) me-mention Ketua DRP RI tersebut dengan sindiran perayaan ulang tahun Puan Maharani di rapat paripurna DRP ketika di luar gedung sedang ada protes kenaikan harga BBM pada 6 September 2022 kemarin.

"how are you madam @puanmaharani_ri? how does it feel to celebrate a birthday when many people are protesting about the price of fuel right in front of your office? [bagaimana kabarmu nyonya @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor Anda? -red]" tulisnya di Twitter.

Hacker Bjorka sosok yang disebut-sebut bertanggungjawab atas kebocoran data regitrasi kartu SIM. Ia juga berkali-kali mengejek Kominfo atas pernyataan-pernyataan yang diungkap kementerian tersebut.

Dan kini melalui akun Twitter miliknyam, hacker ini mulai menyenggol tokoh-tokoh ternama. Seperti Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar mulai disenggolnya di media sosial.

Bjorka senggol Puan Maharani. (Twitter/ bjorkanism)

Bjorka mulai menyenggol Erick Thohir dengan menyindir "harus bekerja daripada keliling melakukan hal tidak penting".

Paling baru, hacker ini langsung menyenggol Denny Siregar dengan menyebutnya "menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah mempolarisasi orang".

Tentu saja cuitan tersebut mendadak membuat heboh netizen Indonesia di media sosial. Bahkan pembahasan soal Bjorka sampai menduduki trending topik Twitter Indonesia hari ini (11/9/2022).

Bjorka Bocorkan Data Pribadi Johnny G Plate

NIK hingga nomor HP Johny G Plate diungkap hacker Bjorka. (twitter/darktracer_int)

Sabtu (10/9/2022), hacker Bjorka akhirnya membocorkan informasi pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Johnny G Plate. Dalam data yang beredar, terungkap NIK hingga nomor pribadi pemimpin Kominfo ini.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno, data pribadi Johnny G Plate ini dibocorkan pada pukul 12.15 siang di grup Telegram Bjorkanism yang kini sudah memiliki lebih dari 21 ribu subscribers.

"Happy birthday Johnny Johnny Yes Papa" tulis Bjorka dalam pesannya.

Dalam bocoran data tersebut, Bjorka mengungkap nomor pribadi, NIK, alamat rumah hingga informasi mengenai keluarga Johnny G Plate. Informais mengenai vaksin hingga status pernikahannya juga diungkap dalam data tersebut.

Sesaat setelah bocoran data ini menjadi viral, netizen lalu meninggalkan berbagai reaksi. Membuktikan bahwa nomor pribadi tersebut benar milik Johnny G Plate, netizen lalu menggunakan aplikasi Get Contact.

BACA SELANJUTNYA

Gegara Hacker dan Scam, Investor Kripto Kehilangan Rp 1,5 Triliun pada April 2023