Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 13 September 2022 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobil mewah dengan harga fantastis kerap menarik perhatian para pengguna jalan. Pengendara mobil mewah yang terekam buang sampah di jalan ini memancing kemarahan netizen.

Akun fanspage @dashcam_owners_indonesia membagikan momen ketika beberapa kendaraan berhenti di lampu merah. Terdapat sebuah mobil mewah berwarna kuning nampak berhenti pada bagian paling depan.

Pengemudi terlihat membuka kaca jendela mobil dan membuang sampah plastik. "Kalau mobil mahal begini, memang nggak ada tempat buat menyimpan sampah sementara kali ya?" bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar kecaman dari netizen.

Logo kendaraan menyiratkan bahwa itu adalah mobil mewah dari Mercedes-Benz. Mobil itu diprediksi merupakan seri Mercedes Benz AMG GT. Harga Mercy AMG GT di Indonesia dibanderol pada rentang Rp 3 miliar hingga Rp 5,5 miliar.

Pengendara mobil mewah terekam buang sampah di jalan. (TikTok/ dashcam_owners_indonesia)

Terdapat pula model Mercedes-AMG CLA 45 S versi matic dengan harga mulai Rp 1,5 miliar. Dilihat dari model lampu dan bodi sampingnya, kendaraan di dalam video merupakan salah satu seri tertinggi Mercedes Benz AMG GT.

Mobil mewah itu memiliki model 4 atau 2 seater coupe. Mercedes Benz AMG GT mempunyai tenaga 585 HP dengan mesin mencapai 3.982 cc. Ratusan netizen mengecam aksi pengendara mobil mewah yang membuang sampah sembarangan.

Netizen menilai bahwa perilaku pengemudi ini tak sesuai dengan penampilan mobil mewah yang berkelas tersebut. Unggahan video viral mengenai pengendara mobil mewah yang membuang sampah sembarangan itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Pengendara mobil mewah terekam buang sampah di jalan. (TikTok/ dashcam_owners_indonesia)

"Bukti bahwa uang tak bisa membeli kelas," kata @ti**.f**dian.

"Udah pas tuh, padahal warna kuning tinggal ditulis mobil Dinas Kebersihan," sindir @raf**mn.

"Uang tidak bisa membeli attitude," ungkap @ag**ti**s_pri.

"Malu banget anj*r. Horang kaya!" komentar @a**ie**udiman_.

"Susah sih. Mau mobil mewah atau murah. Kalau di dalam dirinya sudah menjadi kebiasaan dan merasa tak bersalah, ya lanjut terus buang sampah. Pasti kalau ditegur galak," pendapat @mit**elek**ikc**eunyi.

Itulah tadi postingan video viral mengenai pengendara mobil mewah yang terciduk buang sampah di jalan, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli