Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 September 2022 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman aksi dua kucing di salah satu video yang viral di Instagram menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Memiliki gerak-gerik yang sama, netizen lalu menyamakan kucing ini dengan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Video dua ekor kucing yang memiliki gerak-gerik mirip pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini diunggah oleh akun @dagelanviral dan menjadi viral di Instagram pada Senin (12/9/2022).

"Akting mpus lebih meyakinkan netizen" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video yang dibagikan ini, netizen menyamakan dua ekor kucing yang sedang mesra-mesraan dengan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam video yang diambil beberapa waktu lalu.

Tanpa diatur, dua kucing ini sekilas memiliki gerak-gerik yang sama dengan dua sosok yang tengah menjadi perbincangan publik di Indonesia ini. Setelah video ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Kucing punya gerak-gerik mirip Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (instagram/dagelanviral)

"Kok iso yo" tulis salah satu pengguna Instagram.

"So sweet banget" balas netizen.

"Kucing ini bukan sembarang kucing" komentar akun lainnya.

"Aku suka yang versi kucing malahan" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @dagelanviral, video dua ekor kucing yang memiliki gerak-gerik yang sama dengan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini lalu viral di Instagram dan telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem