Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 September 2022 | 11:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan yang cukup barbar. Video mengenai kucing oren saat "menampar" hewan lain ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @erika.erkk membagikan momen ketika seseorang melempar beberapa ikan. Ternyata orang tersebut sedang memberi makan deretan anjing laut yang sudah antre.

Meski terdapat banyak anjing laut, kucing oren nampak berani duduk di dekat mereka. Seseorang melempar ikan dan seekor anjing laut langsung melahapnya dengan cepat.

Seolah tak terima, kucing oren mengulurkan kaki depan dan "menampar" anjing laut yang memakan ikan. Pada lemparan kedua, seekor anjing laut lain dapat memperoleh ikan dengan cepat. Tak disangka, kucing oren masih saja menampar anjing laut yang pertama.

Pada lemparan ketiga, anjing laut di ujung lainnya mampu menikmati ikan. Sayang, kucing oren tersebut tak mampu memperoleh ikan meski sudah menanti pada beberapa lemparan.

Kucing oren berebut ikan dengan hewan lain. (TikTok/ @erika.erkk)

Postingan video mengenai tingkah unik kucing oren ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 151 ribu tanda suka. Akun @erika.erkk memang sering membagikan perilaku kocak yang dilakukan oleh para hewan.

Postingan terkait kucing oren ini justru disesaki ribuan komentar dari netizen Indonesia. Meski video tersebut diduga diambil di luar negeri, namun kucing oren ini memiliki tingkah yang cukup agresif mirip seperti kucing oren di Tanah Air.

Video memperlihatkan tubuh anjing laut yang berkali-kali lipat lebih besar dibanding sang kucing. Sangat berani, kucing oren nekat menampar anjing laut karena gagal memperoleh ikan. Unggahan video viral mengenai tingkah kocak kucing oren mendapat beragam komentar dari netizen.

Kucing oren berebut ikan dengan hewan lain. (TikTok/ @erika.erkk)

"Yen, ada masalah apa sih lu (emoticon tertawa)," kata @cn**nap.

"Kucing oren temperamen ih," balas @gi**p**ces.

"Anjing laut be like: kenapa gue mulu yang kena," canda @ym**lin.

 

"Lucu banget woi," (emoticon menangis)," tulis @s**ab*t.

"Kucing oren: gantian-gantian yang lain butuh makan!" komentar @w**a*aha. Itulah tadi video viral mengenai tingkah kucing oren yang bikin netizen ngakak, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli