Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 September 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter telah mulai meluncurkan fitur podcast baru untuk pengguna Twitter iOS. Fitur ini ditemukan di tab Spaces yang didesain ulang.

Laporan dari Engadget seperti dilansir dari Suara.com, Rabu (14/9/2022), tab baru ini menyatukan Live dan Rekam Spaces. Tab ini bahkan memiliki pilihan podcast populer yang dapat Anda dengarkan langsung dari aplikasi.

Sayangnya, hanya pengguna Twitter Blue yang dapat memanfaatkan fitur ini. Diketahui bahwa Twitter Blue belum tersedia untuk pengguna Indonesia.

Dikutip dari halaman Pusat Bantuan Twitter, Twitter Blue adalah layanan bulanan berbayar yang menyediakan akses eksklusif ke fitur premium. Hal ini memungkinkan pengguna untuk belajar lebih banyak saat menggunakan Twitter.

Ilustrasi Twitter. (Unsplash/Claudio Schwarz)

"Kami telah meluncurkan Twitter Blue di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Di wilayah ini, Twitter Blue tersedia untuk pembelian dalam aplikasi di Twitter untuk iOS dan Android, atau di twitter.com melalui mitra pembayaran kami, Stripe," kata Twitter dalam blog resminya.

Upaya Twitter untuk memperluas fungsionalitas podcast sudah diketahui sejak Maret lalu. Pada saat itu, fitur Twitter baru pertama kali ditemukan oleh pengembang aplikasi Jane Manchun Wong.

Beberapa bulan kemudian, Twitter kemudian menguji tweak antarmuka dengan sekelompok pengguna berbahasa Inggris di Android dan iOS.

 

Suara.com/Dicky Prastya

BACA SELANJUTNYA

Berapa Harga Langganan Twitter Blue di Indonesia?