Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 September 2022 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu berhati-hati saat mengendarai motor di jalan. Seorang pria ini yang jatuh ke selokan dengan air sangat keruh ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ovelpiay membagikan video mengenai beberapa polisi yang ada di pinggir jalan.

Rupanya polisi tersebut sedang menangani kasus kecelakaan yang melibatkan seorang pemotor. "Lebih hati-hati dalam berkendara," tulis @ovelpiay pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh ribuan komentar dari netizen.

Kita bisa melihat sebuah motor dalam kondisi terbalik di selokan. Seseorang yang baru saja tercebur selokan nampak duduk bersila dan bersandar ke tembok.

Pemotor yang jatuh ke selokan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ovelpiay)

Video menampilkan polisi yang sedang mendengarkan penjelasan dari pemotor tersebut. Akun @ovelpiay membagikan video lain saat pengendara motor ini terjatuh di selokan.

Pemotor tersebut diduga mabuk sehingga oleng dan tercebur ke selokan. "Pria mabuk, semoga dia tidak apa-apa," kata @ovelpiay pada video lain.

Pria itu nampak berada di dalam selokan cukup lama untuk mengumpulkan tenaga. Ia mampu berdiri sendiri dan segera duduk di tepi selokan. Postingan video viral mengenai pemotor yang jatuh ke selokan ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Pemotor yang jatuh ke selokan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ovelpiay)

"Bingung mau ketawa atau sedih (emoticon menangis)," balas @re**jax**ompo.

"Awalnya aku memang ketawa, terus pas lihat udah bapak-bapak, aku langsung sedih," komentar @de**pu.

 

"Ya Allah aku pernah masuk selokan begini pas baru belajar naik motor sama teman. Temanku bisa ngakak, padahal sakitnya minta ampun," kenang @na**ay*h.

"Gambaran kalau kita ngebut dan nggak hati-hati," pendapat @ff**ha. Itulah tadi video viral mengenai pemotor yang jatuh ke selokan diduga gegara mabuk, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini