Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia | Amelia Prisilia : Rabu, 14 September 2022 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis baru-baru ini menyampaikan keluhan untuk ibunya saat sandal jutaan rupiah miliknya diletakkan di depan rumah. Ngeri jika sandal ini hilang, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Video mengenai emak-emak yang simpan sandal jutaan rupiah di depan rumah ini diunggah oleh akun @niantyayu dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (8/9/2022) lalu.

Terlihat diunggahan ini, seorang gadis buru-buru menyelamatkan sandal berwarna hitam miliknya yang diletakkan oleh sang ibu di tempat sepatu yang berada di depan rumah.

Gadis ini mengaku tidak tega jika meninggalkan sandal di tempat ini. Pasalnya, sandal dari brand kenamaan ini dijual dengan kisaran harga yang fantastis yaitu mencapai Rp 10 jutaan.

"Emak gue naro sandal Hermes depan rumah, kalau auto hilang, gue bisa pingsan sebulan" tulis keterangan dalam video tersebut.

Emak-emak simpan sandal jutaan rupiah di depan rumah. (tiktok/niantyayu)

Usai menjadi viral di TikTok, video mengenai emak-emak yang simpan sandal jutaan rupiah di depan rumah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Auto nangis kalau hilang" balas netizen.

"Semahal apapun barang yang saya beli, tetap emak saya nggak percaya kalau harganya mahal" komentar akun lainnya.

 

"Aku nggak ngerti brand, menurutku itu sendal Rp 50.000 sampai Rp 100.000" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @niantyayu dan menjadi viral di TikTok, video emak-emak simpan sandal jutaan rupiah di depan rumah ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Biasa Dipakai Artis, Segini Harga Sandal Hermes Oran

Sandal Hermes Oran. (Hermes)

Di kalangan artis yang gemar dengan brand dunia, kerap kali menggunakan sandal yang dijual dengan harga fantastis. Salah satu yang sering digunakan adalah sandal Hermes Oran yang dijual dengan harga yang mahal.

Berdasarkan informasi resminya, sandal Hermes Oran ini dijual dengan harga 650 dolar AS atau setara Rp 9 jutaan hingga 843 dolar AS atau setara Rp 11 jutaan.

Sandal Hermes Oran ini tersedia dalam sejumlah varian warna yaitu hitam, cokelat, bleu littoral, putih hingga grey python skin. Beberapa artis Tanah Air seperti Jessica Iskandar hingga Ayu Ting Ting pernah kedapatan menggunakan sandal ini.

Melihat harganya, tidak heran jika gadis ini dibuat panik saat ibunya meletakkan sandal Hermes Oran miliknya ini di depan rumah.

BACA SELANJUTNYA

Ikut Sindir Pemerintah Kota Lampung, Emak-emak Nekat Mandi Lumpur di Kubangan Jalan Rusak