Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 September 2022 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang melintas di jalanan dibuat salah fokus melihat aksi dua gadis yang diduga pengemis sedang menghitung uang di pinggir jalan. Melihat pendapatan gadis-gadis ini, netizen mengaku elus dada.

Video yang merekam gadis-gadis yang diduga pengemis ini diunggah oleh akun @underc0ver.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (1/9/2022) lalu.

"Pura-pura gem*** di depan orang yang banyak gaya" tulis keterangan video.

Dalam unggahan video ini, terlihat dua gadis yang diduga pengemis sedang duduk di depan sebuah gedung. Keduanya lalu nampak begitu sibuk menghitung uang yang didapat dari aktivitas masing-masing.

Walaupun tidak jelas membawa nominal uang berapa, namun banyak netizen yang menduga jika dua gadis ini memiliki pendapatan yang lebih besar daripada pekerja dengan gaji UMR.

Diam-diam rekam gadis yang diduga pengemis sedang hitung uang. (instagram/underc0ver.id)

Usai unggahan video yang merekam gadis-gadis yang diduga pengemis ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

"Lebih gede dari gaji UMR" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Hariannya lebih gede daripada kuli" balas netizen.

Tidak diketahui identitasnya, seorang netizen lainnya menyebut jika sosok ibu-ibu di video ini adalah seorang pedagang kelapa yang akan membawa uang setoran ke bosnya.

"Saya kenal ibu itu, dia pedagang kelapa di Pasar Taman Aries, itu lagi setoran ke bosnya" ungkap akun lainnya.

Viral di Instagram, video gadis-gadis yang diduga pengemis ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @underc0ver.id.

BACA SELANJUTNYA

Tunjangan PNS Juni 2023 Lengkap Simak di Sini