Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 September 2022 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang customer berbagi kisahnya saat berjumpa dengan driver taksi online yang mengaku sebagai istri anggota kepolisian berpangkat iptu. Melihat hal tersebut, netizen memberikan berbagai reaksinya.

Video istri iptu yang sambilan menjadi driver taksi online ini diunggah oleh akun @6undul0h dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (14/9/2022) lalu.

Cuitan akun ini menyebut jika sosok driver taksi online tersebut mengaku sebagai seorang ibu Bhayangkari. Sang suami rupanya adalah seorang anggota polisi dengan pangkat iptu.

"Siapa sangka, ternyata ada driver online wanita seorang ibu Bhayangkari. Dia begitu menikmati profesinya, selama itu halal dan mendapat izin dari sang suami yang berpangkat iptu," tulis akun Twitter tersebut.

Dalam video yang dibagikan, customer ini nampak menikmati perbincangan dengan driver taksi online yang ternyata adalah seorang istri iptu ini. Usai video tersebut menjadi viral di Twitter, komentar-komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Istri iptu sambilan jadi driver taksi online. (twitter/6undul0h)

"Ini baru putri Bhayangkari bukan Putri Candrawathi" balas netizen.

"Semoga berkah selalu, nikmati uang halal itu" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Salut, perwira polisi pasti punya jabatan penting tapi tidak minder mencari nafkah halal" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai istri iptu yang sambilan jadi driver taksi online ini lalu telah mendapat puluhan retweets dan berbagai balasan dari netizen usai diunggah @6undul0h.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip