Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 September 2022 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan lagi Work Life Balance, kini muncul juga Work Love Balance yang jadi impian anak muda masa kini. Seperti kisah cinta pasangan mudah-mudi yang viral di media sosial belum lama ini.

Sesuai namanya, Work Love Balance adalah kehidupan percintaan dan pekerjaan bisa berjalan beriringan, sehingga keduanya bisa memberikan dampak yang baik bagi orang itu sendiri. 

Perlu diketahui, terkadang salah satu tantangan ketika berpasangan adalah mencoba untuk menyeimbangkan antara kehidupan percintaan dan pekerjaan seperti dalam Work Love Balance.

Ada kalanya seseorang merasa kelelahan sehingga tidak bisa membagi waktu untuk keduanya dengan baik dan maksimal. 

Di sisi lain masih ada beberapa pasangan, yang mampu membagi waktu di dua kehidupan itu dengan baik. Seperti hal-nya yang dialami oleh pasangan yang satu ini.

Dalam video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @aesteutik memperlihatkan kisah cinta pasangan yang Work Love Balance. 

Contohnya saja saya si cowok sedang meeting online bersama rekan kerjanya di siang hari. Si cewek menemaninya dengan setia bahkan mereka saling berpegangan tangan.

Work love balance viral. (Instagram/aesteutik)

Begitu juga sebaliknya. Kala si cewek melakukan meeting online dengan si cewek meeting online di malam hari, si cowok setia menemaninya. 

Tidak ada rasa lelah atau bosan di antara mereka kala mereka saling menemani kerja. Fenomena ini yang disebut sebagai Work Love Balance, karena sepasang kekasih bisa tetap menyeimbangkan antara waktu bekerja dan berpacaran.

"Kisah cinta orang dewasa gini banget. Tapi support system kek gini tuh yang dibutuhkan bangett," tulis keterangan di postingan video viral di media sosial tersebut. 

Video ini menarik perhatian Netizen di Instagram hingga viral di media sosial. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan kisah cinta pasangan kekasih ini. 

"Gw kalau punya cowo kerjaannya nemenin zoom mulu kali yak," ujar Netizen. 

"Ingin diginiin tapi takut kecewa dengan ekspektasi," ungkap lainnya. 

"Kok bisa ya orang-orang  pada punya pacar ganteng gitu, caranya gimana sih?" jelas Netizen keheranan. 

"Biasaaa, belum rasain token listrik bunyi, anak sakit, dagangan belum laku, keperluan dapur kosong. Komisi belum masuk-masuk," tutur lainnya. 

"Wanita karir yang duduk di kursi can’t relate hahaha. Apalagi kalo ketemu doi yang juga duduk diem di kantor sampe sore, pulang-pulang udah jompo wak," komentar Netizen. 

Selain komentar yang banyak, video ini pun mendapatkan 24 ribu lebih like dari Netizen di Instagram. 

Itulah video viral di media sosial, kisah cinta pasangan yang bikin iri netizen. Bagaimana mereka bisa melakukan Work Love Balance. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen