Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 19 September 2022 | 13:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah cilik terkadang sulit dimengerti dan dapat rewel secara tiba-tiba. Momen bocah rewel yang langsung terdiam gegara bertemu pramugari cantik ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tin2tintin membagikan momen ketika ia mengurus anak yang sedang rewel. Wanita ini menceritakan bahwa sang anak ribut ketika diajak naik pesawat untuk pertama kalinya.

"Ketika anak saya naik pesawat untuk pertama kalinya. Menang banyak kamu nak," tulis @tin2tintin pada keterangan di video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan memperoleh 214 ribu tanda suka.

Bocah tersebut berhenti rewel setelah melangkah ke belakang dan bertemu pramugari cantik. Terdapat dua orang pramugari yang berinteraksi dengan sang bocah.

Salah satu di antaranya nampak memangku bocah cilik ini. Si bocah ternyata cukup tertarik dengan aksesori dan seragam milik pramugari cantik.

Bocah ini tak rewel gegara ada pramugari cantik. (TikTok/ @tin2tintin)

Petugas di pesawat nampak tersenyum melihat tingkah lucu sang bocah cilik. Akun @tin2tintin menjelaskan bahwa anaknya bersikap rewel dan tak mau diberi susu. Hiburan di smartphone juga tak mempan untuk menghentikan keributan sang anak.

"Dipangku rewel, dikasih susu nggak mau, dikasih HP ngomel. Akhirnya aku lepas lah, dia jalan sendiri ke belakang pesawat. Kok tenang aja, nggak dengar tangisan. Pas aku lihat, eh ternyata (emoticon tersenyum)," kata @tin2tintin.

Ratusan netizen merasa geli dengan tingkah sang bocah. Tak sedikit yang merasa iri dengan perlakuan pramugari cantik kepada si bocah. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Bocah ini tak rewel gegara ada pramugari cantik. (TikTok/ @tin2tintin)

"Besok kalau naik pesawat nangis aja biar diginiin," kata @Ba**Ad**si.

"Nj*r, tahu aja si bocah lihat pramugari cantik," komentar @Moh**Bi**in**nya.

"Ini berlaku untuk umur 20 tahun nggak ya?" canda @Ac**g**lek.

 

"Iri gue, pas gue galau nggak diginiin sama pramugari," tulis @di**ug*.

"Jadi pengen naik pesawat (emoticon tertawa)," ungkap @exp**ed**uth. Itulah tadi video viral mengenai bocah rewel yang langsung terdiam gegara ada pramugari cantik, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli