Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 19 September 2022 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa di antara kita mungkin akan ketiduran ketika terlalu capek. Seorang cowok yang ketiduran saat tamu lain berdoa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @halumupren membagikan momen ketika para tamu memanjatkan doa. Kita bisa melihat cowok yang mengenakan peci dan sarung sedang bersandar ke tembok. Ia nampak membuka mulut dengan mata terpejam.

Saat para tamu berdoa, cowok tersebut justru tidur cukup santuy. Belum diketahui dalam rangka apa, namun warga di dalam video kemungkinan sedang mengikuti acara kenduri, selamatan atau tahlilan.

Itu adalah acara perjamuan makan sekaligus ritual mengirim dan memanjatkan doa. Cowok di dalam video sepertinya tak mengikuti seluruh rangkaian acara. Ia terlihat tidur lelap sembari menyandarkan kepala ke tembok.

Kita bisa menyaksikan para pria lain yang mengangkat tangan untuk berdoa. Cowok itu sepertinya kurang konsentrasi sehingga melewatkan acara pemanjatan doa.

Aksi cowok setelah ketiduran ini bikin netizen geli. (TikTok_@halumupren)

Netizen dibuat salfok saat melihat detik-detik cowok ini terbangun. Sang cowok tersebut membuka mata saat hidangan makan sudah siap.

Auto bersemangat, la lantas membuka mata dan menikmati makanan dengan lahap. Tak hanya itu, cowok ini juga tersenyum lebar saat membungkus beberapa snack untuk dibawa pulang.

Postingan video mengenai cowok yang ketiduran tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 61 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Berdoa sulit, makan elit (emoticon tertawa)," kata @fer*ia**mo.

Aksi cowok setelah ketiduran ini bikin netizen geli. (TikTok_@halumupren)

"Ngakak lihat masnya full senyum," balas @R**ki**48.

"Diam mengantuk, bergerak ngabisin lauk," komentar @g**ha*an.

"Pasti ada oknum kayak begini pas selamatan atau tahlilan," pendapat @in**am*ji.

"Diam tidur mangap, bergerak bungkus makanan dengan sigap," canda @b**se*ja. Postingan video viral mengenai cowok yang ketiduran saat tamu lain berdoa tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini