Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 September 2022 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pandemi yang melanda dua tahun belakangan ini telah mengubah banyak sisi. Tidak terkecuali rumah yang kini telah menjadi pusat kegiatan hingga produktivitas. Hiburan dan penyaluran hobi hingga pekerjaan bisa dilakukan dari rumah selama ada koneksi internet yang mumpuni.

Perubahan drastis interaksi masyarakat dari tatap muka menjadi tatap layar telah dirasakan semua kalangan selama dua tahun belakangan ini. Dari pembelajaran, perkantoran, bisnis, penyaluran hobi, bahkan program pemerintahan dituntut untuk dapat diakses melalui online.

Dengan banyaknya aktivitas tersebut, menyebabkan ketergantungan warga Indonesia atas koneksi internet, terutama bagi pemakaian di rumah.

Menurut laporan APJII Research tahun 2022, 76% warga Indonesia masih belum mempercayakan aktivitas digital mereka kepada penyedia layanan internet rumah. Banyaknya kebutuhan internet di rumah yang perlahan menumpuk mulai mendesak mereka untuk segera berlangganan.

Sedangkan 24% sisanya mulai merasakan koneksi internet rumah yang melemah karena bertambahnya aktivitas digital sekarang ini.

Melihat kebutuhan warga Indonesia terhadap layanan internet yang stabil dan bisa diandalkan, Indosat Ooredoo Hutchison melahirkan Indosat Hifi. Dengan tagar #NyataAndalnya, Indosat Hifi adalah layanan internet rumah untuk meningkatkan kualitas pengalaman digital penduduk Indonesia.

Layanan internet rumah dari Indosat Ooredoo Hutchison ini berfokus untuk segala penggunaan internet keluarga, bisnis rumahan, sampai berbagai platform online gaming.

Adapun keunggulan yang didapatkan dari Indosat HiFi adalah teknologi serat optiknya untuk mendukung koneksi internet rumah agar lebih cepat, stabil, dan dapat diandalkan guna menunjang aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo Hutchison juga menjawab keluhan netizen Indonesia yang sering dibuat jengkel oleh customer service layanan internetnya. Dengan menyediakan tidak hanya gerai Indosat Ooredoo Hutchison, call center, e-mail, dan social media, tapi juga layanan mandiri secara digital untuk pembayaran dan kebutuhan pelanggan lainnya.

Jika kamu membutuhkan layanan internet rumah yang dapat diandalkan, cek Indosat HiFi dengan mengunjungi https://hifi.ioh.co.id untuk info lebih lanjut.

BACA SELANJUTNYA

Cari Cuan dari Rumah, Butuh Provider Internet Rumah yang Handal