Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 September 2022 | 11:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Barang yang tiba-tiba hilang tentu membuat sang pemilik merasa kesal. Seorang cowok ini nekat membuat aliran setrum agar besinya tak dicuri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ozill_89 membagikan video rekaman CCTV. Video menampilkan detik-detik ketika seseorang yang diduga maling mengambil besi milik cowok tersebut.

"Kasih jera biar nggak tuman (kebiasaan). Sebenarnya saya bisa saja tangkap dan pidanakan," kata @ozill_89.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 54 ribu tanda suka. Kita bisa melihat seorang pria yang mencoba mengambil sesuatu di dalam pekarangan.

Ia hampir saja dapat memperoleh barang incaran untuk dibawa ke luar. Meski begitu, pria tersebut langsung tersentak ke belakang karena besi sudah dialiri listrik.

Momen pria yang diduga maling terkena setrum. (TikTok/ @ozill_89)

Video lain menampilkan bahwa pria itu sepertinya menahan sakit di bagian tangan. Meski begitu, pria tersebut masih hidup karena masih terekam sedang mengamati keadaan.

"Kapokmu kapan (rasain), tiap Subuh masuk pekarangan ngambilin besi-besi. Tak cek CCTV, ini dia pelakunya. Rasain tak pasang setrum. Nggak kalah sama keris petirnya Gus Samsudin," tulis @ozill_89 di dalam video.

Akun @ozill_89 menjelaskan bahwa pria itu merupakan seseorang yang suka mengumpulkan barang bekas. Meski begitu, barang-barang penting dan besi miliknya turut diambil, klaim @ozill_89.

Momen pria yang diduga maling terkena setrum. (TikTok/ @ozill_89)

"Dia suka nyari barang bekas, tapi besi pagar dicabut juga. Sepatu-sepatu hilang diambil dia," ungkap menambahkan @ozill_89.

Ratusan netizen mengaku geli dengan tingkah yang dilakukan oleh cowok tersebut. Meski begitu, terdapat netizen yang berpendapat bahwa cowok itu bisa saja tersangkut pasal kekerasan dan penganiayaan. Unggahan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Pasang alarm bang biar dia makin kaget (emoticon tertawa)," kata @i**id.

"Kalau dia nggak kapok mending pelihara anjing herder aja," balas @d**oh*e.

 

"Kocak sih. Tapi takutnya elu kenal Pasal 351, 170 dan 406 KUHP," tulis @k**ap*r.

"Untuk dia nggak meninggoy. Kalau game over bisa berabe," komentar @wij**fi*e.

"Untung nggak pingsan di tempat. Bangun-bangun udah siap-siap diamuk massa," pendapat @is**nd*r. Itulah tadi video viral mengenai cowok yang nekat pasang setrum gegara besinya sering hilang, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini