Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 September 2022 | 12:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak muda tentu sangat senang apabila menonton konser sembari menyanyi bareng. Seorang cowok yang menggoreng tahu sambil menonton konser ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cikibummm_ membagikan momen mengenai keriuhan sebuah konser. "Asyik banget goreng tahunya," tulis @cikibummm_ pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 850 ribu kali dan memperoleh 81 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat penonton yang bernyanyi sembari mengabadikan momen dengan smartphone. Akun @cikibummm_ lantas merekam video ke arah samping. Video menampilkan stand makanan yang ada pada salah satu stage.

Seorang cowok yang menggoreng tahu nampak antusias dalam menonton konser. Tangan kanannya memegang spatula sementara tangan kirinya diangkat ke atas.

Netizen salfok melihat cowok yang menggoreng tahu sembari menonton konser. (TikTok/ @cikibummm_)

Ia ikut berdendang menyanyikan lagu milik band MALIQ & D'Essentials. "Si Aa' ini mood banget menggoreng tahu sambil nonton konser (emoticon tertawa)," kata @cikibummm_.

Cewek pemilik akun rupanya merekam keriuhan konser Playlist Live Festival Bandung. Stand makanan dari cowok penggoreng tahu itu berada di dekat stage Soundsations 18+.

Ratusan netizen memuji sikap profesional dari cowok penggoreng tahu. Cowok ini tak meninggalkan tugasnya meski ia juga menikmati keriuhan konser. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Netizen salfok melihat cowok yang menggoreng tahu sembari menonton konser. (TikTok/ @cikibummm_)

"Ini namanya work life balance guys," kata @kuc**g**krt.

"Bener, mood banget," ungkap @m**ya_.

"Definisi kerja sambil healing (emoticon tertawa)," komentar @wi**lo*a.

 

"Enak kalau penjualnya bisa ikutan enjoy gini. Biasanya kalau penjual di tempat ramai dan berisik malah banyak ketus," pendapat @bur**rnya**egal.

"Asyik banget tuh abangnya. Dapat cuan sambil nyanyi..haha," tulis @n**it*w. Itulah tadi video viral mengenai cowok yang menggoreng tahu sembari menonton konser sehingga membuat netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini