Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 September 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang terkadang merasa bangga ketika memiliki warisan gen dari luar negeri. Tak terlalu bangga, cowok ini justru mengeluh serta galau karena mempunyai kakek keturunan Belanda.

Cowok tersebut mengungkap bahwa "percikan Belanda" tak mengalir ke wajahnya. Pengguna TikTok dengan akun bernama @octowww membagikan momen saat keluarganya berkumpul.

Postingan video menyoroti seorang pria dengan badan yang cukup tegap dan besar. Seorang pria bule nampak mengenakan peci serta ikut duduk di dalam perkumpulan keluarga.

Pemilik akun @octowww mengaku bahwa pria bule tersebut adalah kakeknya. "Kakek dari Belanda tapi masak nggak ada percikan Belanda-nya ke muka gue anj*r," tulis @octowww.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 650 ribu tanda suka. Akun @octowww memperlihatkan foto kakek dan penampilan dirinya saat berpose di pernikahan kakak.

Cowok ini curhat punya kakek dari Belanda. (TikTok/ @octowww)

Cowok tersebut merasa bahwa ia tak mewarisi gen Belanda milik sang kakek pada wajahnya. Ribuan netizen mengaku geli dengan kegalauan cowok tersebut.

Setelah viral, akun @octowww mengungkap bahwa foto yang dibagikan merupakan penampakan ketika ia masih kecil.

"Itu foto dulu anj*r waktu gua kecil, kalau sekarang beda cerita," kata @octowww. Akun tersebut turut membagikan fotonya ketika menginjak dewasa. Ia mengunggah foto dirinya yang cukup memesona pada video lain.

Cowok ini curhat punya kakek dari Belanda. (TikTok/ @octowww)

Postingan video viral mengenai curhatan cowok yang memiliki kakek dari Belanda mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue jadi curiga," kata @z**et**fei.

"Gen lu pejuang bang. Jadi dikalahin semua gen Belanda-nya," celetuk @al**rnativ**ayTV.

Cowok ini curhat punya kakek dari Belanda. (TikTok/ @octowww)

"Coba cek foto keluarga tetangga sebelah bang (emoticon tertawa)," ungkap @al**an19.

"Sabar bang, Tuhan Maha Adil," komentar @de**s**yo.

"Kita sama bang. Buyut gue Portugis. Ayah gue ngikutin gen buyut gue. Gue nggak ada percikan juga (emoticon menangis)," curhat @zo**al**ti. Postingan video viral mengenai cowok yang galau gegara merasa tak mewarisi "percikan" gen dari kakek Belanda-nya bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen