Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 September 2022 | 09:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Ferdy Sambo menjadi sorotan publik usai namanya terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Baru-baru ini, netizen justru dibuat deg-degan melihat wajah Ferdy Sambo yang ada di kemasan mainan mobil polisi yang dijual di pasaran.

Wajah Ferdy Sambo di kemasan mainan mobil polisi ini diunggah oleh akun @txtdrberseragam dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (21/9/2022).

Entah hanya editan atau benar, nampak dalam foto yang diunggah ini, seorang netizen memamerkan mainan mobil polisi yang baru saja dibeli. Dalam foto tersebut terlihat wajah sosok Ferdy Sambo yang muncul di kemasan mobil mainan tersebut.

Tidak hanya itu, mainan mobil polisi dengan wajah Ferdy Sambo di kemasan ini rupanya adalah "Sambo Edition". Mencuri perhatian, cuitan ini langsung saja menjadi viral di Twitter dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Mau beli tapi takut" tulis salah satu pengguna Instagram.

Wajah Ferdy Sambo di kemasan mainan mobil polisi. (twitter/txtdrberseragam)

"Gercep udah ada mainannya aja, bajunya belum ada nih?" balas netizen.

"Cukup mobil-mobilan aja, jangan sampai dibikin miniatur polisi-polisi pakai sosok yang itu juga" komentar akun lainnya.

"Kayanya sekarang Ferdy Sambo udah jadi ide marketing ya" ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai wajah Ferdy Sambo di kemasan mainan mobil polisi ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol