Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 September 2022 | 12:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah hanya bagian dari marketing atau apa, sosok penjual cantik di angkringan pinggir jalan sukses mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Kesengsem wajahnya, netizen mengaku rela antri demi bertemu dengan sosok tersebut.

Video rekaman penjual cantik di angkringan ini diunggah oleh akun @nepia_nepp dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen menghampiri penjual cantik yang bertugas di salah satu angkringan pinggir jalan. Selain memiliki sikap yang ramah pada pelanggan, penjual ini membuat terpesona dengan wajah cantiknya.

Berbeda dari penjual lainnya di angkringan, gadis ini terlihat begitu memperhatikan penampilannya sehingga dirinya terlihat stylish. Tak heran jika lalu banyak pelanggan rela antri di lokasi ini demi bertemu dengannya.

Usai diunggah oleh akun @nepia_nepp dan menjadi viral di Instagram, video penjual cantik di angkringan yang bikin cowok-cowok rela antri ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Penjual cantik di angkringan. (instagram/nepia_nepp)

"Tiap hari nongkrong gue kalau yang jualan model begini" tulis salah satu pengguna.

"Ini asli yang beli banyak yang modus" balas netizen.

"Yang kerja aja kaya gini, gimana nggak habis kalau cowok merapat kemari" komentar akun lainnya.

"Serius, pelanggannya anak muda semua itu" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @nepia_nepp, video penjual cantik di angkringan ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya