Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 September 2022 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Bocah Okky yang sempat viral karena aksi polosnya mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Siapa sangka, bocah ini memiliki kisah hidup yang membuat siapa saja prihatin karenanya.

Keseharian Bocah Okky ini direkam dan diunggah oleh akun @pliexu.media dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (18/9/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, sosok Bocah Okky terlihat sedang sibuk menjadi seorang petugas kebersihan di kondangan. Di waktu lainnya dirinya menjadi tukang parkir.

Berdasarkan keterangan di video tersebut, Bocah Okky rupanya bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Tidak heran jika banyak yang dibuat prihatin dengan kerja keras bocah laki-laki ini.

"Di balik lelucon kita kepadanya, (jadi) petugas kebersihan, tukang parkir, tulang punggung keluarga" tulis keterangan di video tersebut.

Keseharian Bocah Okky. (instagram/pliexu.media)

Usai video keseharian Bocah Okky ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat iba dengannya.

"Adek-adek bemental baja, semoga menjadi anak yang sukses dunia akhirat" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Gue lebih bangga lihat bocil gini daripada lihatin kelakuan DPR" balas netizen.

"Aku yakin dia anak yang tekun" komentar akun lainnya.

"Didewasakan oleh keadaan" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video keseharian Bocah Okky yang bikin netizen prihatin ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Bocah Balas Dendam ke Lebah Pakai Cara Ini, Akun Damkar hingga Gibran Ikut Berkomentar