Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 September 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie instan merupakan salah satu menu favorit yang bisa dimasak dengan cepat. Seorang cowok yang memasak dan memakan mie instan di atas kepala ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @asep_zoe membagikan momen ketika seseorang sedang meletakkan mie di atas kepala.

"Mie kutu #Prindavan," tulis @asep_zoe pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 15 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat dua orang pria di dalam video. Salah seorang pria meletakkan sebuah mie mentah di atas kepala pria lain.

Tak disangka, pria itu bermaksud memasak mie instan di atas kepala temannya. Kepala pria yang berada di depan nampak cukup klimis karena sudah dilapisi minyak.

Cowok ini memasak dan makan mie instan di atas kepala. (TikTok/ @asep_zoe)

Setelah mie instan diletakkan, pria tersebut menuangkan sedikit air panas. Mie lantas dilapisi dengan kertas foil agar matang lebih cepat.

Pria tersebut menggunakan hair dryer untuk memberikan suhu panas di atas kepala. Setelah mie instan sudah matang, ia lantas menaburkan bumbu. Kepala pria di depannya penuh dengan serbuk bumbu dari mie instan.

Tak sampai di situ, pria ini lalu menikmati mie instan di atas kepala temannya. Belum diketahui terkait di mana video direkam, namun itu diprediksi ada di India. Postingan video viral mengenai momen memasak dan memakan mie di atas kepala mendapat beragam komentar dari netizen.

Cowok ini memasak dan makan mie instan di atas kepala. (TikTok/ @asep_zoe)

"Ini konsepnya gimana ya, harus mikir 1.000 kali," kata @m**.an**i.

"Empat sehat lima sekarat," balas @f**a**ri.

"Aku yakin mereka berada di planet lain," ungkap @an**oid**rneo.

 

"Orangnya apa nggak kepanasan ya," tulis @m**go*u.

"Rasa mie campur kutu dan ketombe," canda @x**ier. Itulah tadi postingan video viral mengenai momen pria masak dan makan mie instan di atas kepala, gokil abis ya?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli