Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 September 2022 | 20:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tetangga yang julid terkadang dapat menimbulkan tantangan tersendiri. Curhatan wanita yang mengaku mempunyai "tetangga epic" ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @thebendotz memberikan curhatan terkait sikap tetangga yang cukup menguras emosi.

Tetangga dari wanita tersebut membeli mobil namun turut menyindir keadaan ekonomi rumah di sampingnya. Ia memesan mobil tetapi pengiriman ditujukan pada lokasi yang bukan sebenarnya.

Pernyataan dari sang tetangga membuat wanita tersebut merasa sakit hati. Saat itu, jangankan membeli mobil, untuk membeli motor baru saja mereka tidak mampu.

"Pernah punya tetangga sebelah persis. Waktu dia beli mobil, eh tiba-tiba yang bagian pengiriman nyamperin rumahku, dan nanya: 'bu ini mobil benar parkir di sini?'. Awalnya aku bingung, jangankan beli mobil, beli motor saja uang masih pas-pasan," kata @thebendotz mengawali ceritanya.

Sikap tetangga julid ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @thebendotz)

Sang tetangga ternyata membeli mobil di mana alamat pengiriman ditujukan ke rumah wanita tersebut.

"Eh tiba-tiba istrinya keluar sambil bilang: aduh mas gimana sih, kan itu mobil saya, kok malah berhenti di sini. Itu suami saya yang beli buat saya. Si mas dealer, mukanya langsung cemberut. Waktu si sebelah masuk ke rumahnya, si mas nunjukin SMS dari sebelah: 'mas nanti parkirnya di rumah nomor ini saja ya (nomor rumahku), nanti pencet bel sana aja, itu rumah saya juga," tulis @thebendotz.

Postingan video mengenai curhatan wanita yang memiliki tetangga epic ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan memperoleh 81 ribu tanda suka. Akun @thebendotz turut membagikan video lain terkait tingkah tetangganya yang masih julid ketika perekonomian mulai membaik.

Melalui video lain, akun @thebendotz menceritakan bahwa ia dan keluarga akhirnya mampu membeli mobil bekas. Meski begitu, sang tetangga masih bersikap meremehkan dan mengatakan bahwa model mobil itu tak sesuai selera mereka.

Unggahan video viral mengenai sikap tetangga yang menyebalkan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tetangga terniat julidnya. Heran banget aku mbak," kata @nu**sw*n.

"Ternyata ada tetangga yang mirip di sinetron-sinetron ya," ungkap @z**kt.

"Biar tetangganya tahu dia beli mobil baru tanpa harus ngomong. Rese banget dia," ungkap @sab**a**24.

"Sikap riya yang terniat (emoticon tertawa)," pendapat @ang***nt**iia. Itulah tadi video viral mengenai tingkah tetangga julid yang bikin netizen tak habis pikir, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Jalan Kaki Cepat Lintasi Beberapa Kota, Musafir Joko Kendil Beri Nasihat Ini