Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 September 2022 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat minder melihat aksi seorang penjual cilok keliling yang mengendarai motor mahal. Berbeda dari penjual cilok pada umumnya, sosok ini langsung menjadi perbincangan di Instagram.

Video penjual cilok keliling yang mengendarai motor mahal ini diunggah oleh akun @haybadung dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/8/2022) lalu.

"Dagang cilok ni bos, jangan disenggol" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang penjual cilok keliling sedang melintas di jalanan yang padat pengendara mobil dan motor. Sosok ini nampak mengendarai sebuah motor mahal yang di-custom dengan gerobak cilok di belakangnya.

Penampilan penjual cilok yang berbeda dari biasanya ini langsung saja mencuri perhatian. Usai viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Penjual cilok pakai motor mahal. (instagram/haybadung)

"Keren nih, laku keras tuh" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cilok HD nih namanya" balas netizen.

"Waduh kijang satu, kijang satu" komentar akun lainnya.

"Senggol dong" ungkap netizen.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan penjual cilok keliling ini mengendarai motor mahal tersebut untuk bekerja sehari-hari. Namun, usai menjadi viral di Instagram, video ini lalu telah mendapat lebih dari 25 ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!