Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 September 2022 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Eimi Fukada, bintang film dewasa Jepang ini telah meluncurkan channel YouTube pada Januari 2021 kemarin. Kurang dari dua tahun menjadi Youtuber, ia telah mencapai lebih dari 1 juta subscriber.

Wanita kelahiran 18 Maret 1998 ini, memang terkenal cukup aktif di media sosial. Selain menjadi Youtuber, ia juga aktif di Instagram maupun Twitter. Dan terbaru ia membuat akun TikTok juga.

Di Instagram, bintang film dewasa Jepang ini memiliki lebih dari 1,3 juta follower. Sedangkan di Twitter ia memiliki lebih dari 2,6 juta pengikut. Lebih hebatnya lagi, di TikTok sudah mengumpulkan lebih dari 4,9 juta follower.

Channel YouTube milik gadis yang pernah bernama Amami Kokoro ini juga tidak kalah sukses. Ketika artikel ini dibuat, ia telah mengumumkan lebih dari 1 juta subscriber.

Dalam pantauan tim HiTekno.com, channel YouTube Eimi Fukada telah mencapai 1,14 juta subscriber. Angka ini dicapainya kurang dari dua tahun saja.

Channel YouTube Eimi Fukada. (YouTube)

Sebagai Youtuber, ia sering mengunggah video yang mengungkap kesehariannya. Ada juga berbagai video soal industri film dewasa Jepang. Juga bagaimana interaksinya dengan rekan-rekannya.

Tidak hanya satu, Eimi Fukada juga memiliki channel YouTube lain yang lebih 'ramah'. Dalam channel keduanya ia sering membagikan tips makeup dan berbagai aktivitas lain.

Channel YouTube kedua ini diketahui memiliki jumlah subscriber yang lebih sedikit. Sudah delapan bulan ia membuat, channel ini baru mendapatkan 86 ribu subscriber.

Eimi Fukada. (Instagram)

Biodata Eimi Fukada

Nama asal: 
Tempat dan Tanggal Lahir: 18 Maret 1998 (umur 24) Prefektur Tochigi, Jepang
Kebangsaan: Jepang
Nama lain: Amami Kokoro
Pekerjaan: Idola film dewasa, YouTuber
Tahun aktif: 2017–sekarang
Agen: FortyFourManagement
Tinggi: 158 cm

Eimi Fukada. (Instagram)

Kembali ke channel YouTube Eimi Fukada yang utama, dalam pantauan tim HiTekno.com banyak video yang tidak mengaktifkan fitur monetisasi. Karena tidak muncul iklan dalam beberapa videonya.

Terutama video-video yang berisikan berbagai konten tidak untuk semua umur, tidak ditemukan adanya iklan yang muncul di sana.

Meski sukses sebagai Youtuber dengan 1 juta subscriber, Eimi Fukada masih tetap aktif sebagai bintang film dewasa Jepang.

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Indonesia yang Ternyata Wibu, Nomor 4 Banyak yang Nggak Percaya