Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 September 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam sebuah mobil Mercedes Benz berwarna putih yang dalam kondisi mengenaskan mencuri perhatian netizen belum lama ini. Terlihat tidak terawat, kondisi mobil yang penuh lumut dan ditumbuhi rumput liar ini bikin elus dada melihatnya.

Rekaman kondisi mobil Mercedes Benz yang ditinggal pemiliknya ini diunggah oleh akun @muhammed_ajas dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/8/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan ini, terlihat sebuah mobil Mercedes Benz berwarna putih yang diduga sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya di lokasi tersebut.

Nampak dalam unggahan tersebut, mobil Mercedes Benz ini berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Bodi mobil ini dipenuhi bercak hitam serta lumut di setiap sisinya. Sedangkan bagian depan kaca mobil ini ditumbuhi rumput liar.

Tidak diketahui apa yang terjadi hingga mobil Mercedes Benz berwarna putih ini dibiarkan begitu saja. Namun, usai video tersebut menjadi viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Nasib mobil Mercedes Benz yang ditumbuhi rumput liar dan lumut. (instagram/muhammed_ajas)

"Tolong selamatkan mobil itu atau berikan pada saya. Saya akan memperbaikinya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mobilnya butuh dicuci itu" balas netizen.

"100 persen mobil Mercedes Benz yang sangat hijau dan natural" komentar akun lainnya.

"Mending dijual aja itu" ungkap netizen.

Di pasaran, mobil Mercedes Benz dikenal masuk dalam kategori mobil mewah. Kisaran harga jual mobil ini bahkan mencapai angka ratusan hingga miliaran juta rupiah. Wajar saja jika banyak netizen yang elus dada melihat nasib mobil di video ini.

Diunggah oleh akun @muhammed_ajas, video mobil Mercedes Benz yang penuh lumut dan ditumbuhi rumput liar ini lalu telah mendapat lebih dari 800 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Q1 2023: Penjualan Mobil dan Motor Listrik di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat