Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 September 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia melihat foto jadul Rossa yang diunggah belum lama ini. Melihat wajah penyanyi kenamaan Indonesia ini, netizen ngaku pangling dengan wajah imut dan awet muda Rossa.

Foto jadul Rossa ini diambil dari majalah remaja terkenal di tahun 1991 lalu. Foto tersebut kemudian menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @asevw pada Jumat (9/9/2022) lalu.

"Rossa untuk Sahabat Pena No. 249/1991" tulis caption unggahan.

Di foto jadul ini, nampak Rossa berpose sebagai cover majalah tersebut. Sambil melamun, penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Pudar' ini sedang membaca sepucuk surat.

Jika diperhatikan, wajah Rossa di foto jadul ini memang tidak jauh berbeda dengan wajahnya sekarang. Tidak heran jika penyanyi asal Sumedang ini sering disebut awet muda.

Foto jadul Rossa tahun 1991. (instagram/asevw)

Viral di Instagram, di kolom balasan unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku pangling dengan wajah imut serta awet muda dari Rossa. Berbagai pujian lalu ditinggalkan.

"Imut imut banget" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tapi cantiknya tetap ya, dan selalu dipanggil teteh" balas netizen.

"Ya ampun gemes banget Teh Ocha" komentar akun lainnya.

"Sekarang tetap muda ya" ungkap netizen

Diunggah akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Rossa tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 100 likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua