Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 September 2022 | 19:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman aksi ibu yang memberikan uang tunai ke anak perempuannya menjadi geger usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Berbeda dari biasanya, ibu ini meletakkan sejumlah uang tunai tersebut di dalam kantong kresek berwarna hitam.

Masuk ke kamar anak perempuannya ini, sang ibu lalu melempar uang tunai tersebut ke anaknya. Tidak tunggu lama, uang tunai yang gadis ini terima langsung saja ia pakai untuk membeli motor.

"Mau pakai apa, terserah" ucap sang ibu sambil melempar uang tunai tersebut.

Bukan hanya membeli motor, gadis ini juga melakukan custom pada motor barunya tersebut dengan uang tunai yang diberikan oleh sang ibu. Tidak lupa, dirinya juga ke tempat pencucian motor untuk membersihkan kendaraan barunya ini.

Bikin geger usai viral di Instagram, unggahan video ibu kasih uang satu kresek ke anak perempuannya ini langsung menuai berbagai komentar usai diunggah oleh akun @moodyanterus pada Jumat (17/6/2022) lalu.

Ibu kasih uang satu kresek ke anak perempuannya. (instagram/moodyanterus)

"Cie lah pakai plastik begitu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sebahagia itu kah hidup orang? MasyaAllah" balas netizen.

"Bismillah emaknya" komentar akun lainnya.

"Nggak boleh iri, pundak lo kuat buat beli sendiri" ungkap netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @moodyanterus, video ibu kasih uang satu kresek ke anak perempuannya ini lalu telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ribuan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut