Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 11:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kenyamanan di kelas kini menjadi salah satu hal penting yang diusahakan oleh pihak sekolah. Hal tersebut yang dirasakan oleh seorang siswa SMA yang belum lama ini pamer fasilitas mewah di kelas.

Aksi pamer fasilitas mewah ini diabadikan dalam video yang viral di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video yang dibagikan, nampak seorang siswa SMA merekam suasana kelasnya.

Cukup berbeda dari kelas di sekolah pada umumnya, kelas siswa ini dilengkapi dengan dua AC di setiap ruangan. Tidak hanya itu, sejumlah colokan sengaja di pasang di bagian lantai untuk bisa diakses kapan saja oleh siswa di kelas.

"Paket combo, bawah AC plus setiap lantai colokan" tulis keterangan dalam video yang diunggah akun @gabutanajaah pada Rabu (7/9/2022).

Melihat fasilitas mewah yang dinikmati oleh siswa SMA ini di kelas, netizen jelas saja mengaku iri. Usai video ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Siswa SMA pamer fasilitas mewah di kelas. (instagram/gabutanajaah)

"Idaman!" tulis salah satu pemilik akun Instagram.

"Bayangin kelas kita senyaman ini" balas netizen.

"Ini yang sangat kita butuhkan" komentar akun lainnya.

"Pengen punya kelas kaya gini" tulis netizen lainnya dengan emoticon sedih.

Video siswa SMA pamer fasilitas mewah di kelas ini lalu telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen hingga kemudian menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Detail Oppo A98 5G, Isi Kategori HP di Kelas Menengah dengan Dukungan Chipset Snapdragon